Senin, 15 Agustus 2011

Kegiatan Kampus

        Pada hari senin tanggal 15 Agustus 2011, saya pergi ke STIKOM Surabay untuk mendapat pengarahan tentang Orientasi kehidupan kampus. saya pergi kesana menggunakan sepeda motor. setibanya di STIKOM Surabaya saya disambut dengan berbagai senyum dan sapa. setelah itu saya melihat papan pengumuman yang berisikan nama KS dan nama kelompok beserta nama anggotanya.

      Kemudian saya  dibimbing menuju lantai 9 untuk bertemu dengan KS dan anggota kelompo copernicus1.1 lainnya. KS memberikan beberapa pertanyaan sebagai pengenalan. semua berjalan dengan lancar.

Beberapa saat kemudian datang anggota copernicus1.1 lainnya. saya mulai berkenalan dengan mereka. satu persatu saya mulai mengetahui nama dan asal mereka. mereka memiliki sifat yang baik-baik dan enak diajak ngobrol.

     Setelah beberapa saat kemudian  kami diberikan beberapa tugas oleh KS yang harus dikerjakan secara berkelompok. hal ini dimaksudkan supaya hasil yang di dapat lebih baik dan emang tugasnya sebisa mungkin dikerjakan secara kelompok. kami disuruh membawa berbagai perlengkapan untuk persiapan OKK.

     Setelah pengarahan selesai kami berkumpul untuk mendiskusikan apa yang akan kami persiapkan. pada malam harinya kami mulai mencari bahan-bahan buat perlengkapan OKK. dan hasilnya kami mendapat beberapa perlengkapan OKK 2011 sesuai dengan apa yang diberitahukan oleh KS.
sekian dan terimakasih 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Pages

Recent Comments

Recent Posts

Followers


Get your own Digital Clock

Cari Blog Ini

OKK STIKOM Surabaya